Rabu, 12 Desember 2018 – 03:19 WIB

Jelang Kongres, Pemuda Katolik Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Jumat, 07 Desember 2018 – 13:30 WIB
Jelang Kongres, Pemuda Katolik Beri Bantuan ke Panti Asuhan - JPNN.COM

jpnn.com, KUPANG - Pengurus Pusat Pemuda Katolik menyerahkan sumbangan berupa makanan dan uang ke Panti Asuhan Susteran Alma di Baumata, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (7/12) pagi. Sumbangan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pemuda Katolik Margret Natasa dan Sekretaris Jenderal Christoper Nugroho.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Sekretaris Komisariat Pemuda Katolik NTT Rachel Cicilia Tuerah dan Ketua Panitia Pelaksana Kongres XVII Pemuda Katolik 2018, Theodora Ewalde Taek serta sejumlah Pengurus Pusat Pemuda Katolik.

Rombongan Pemuda Katolik ini diterima oleh Suster Kepala Fermin Tunga Alma, para suster dan perawat serta para anak panti asuhan. 

Tampak dari raut wajah anak-anak panti tampak gembira. Mereka sempat bernyanyi bersama Ketua Umum PP Pemuda Katolik dan rombongan.

Seusai menyerahkan sumbangan ke suster dan para anak panti asuhan, Karolin mengatakan pemberian sumbangan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kongres Nasional XVII Pemuda Katolik. Menurut Karolin, Pemuda Katolik selalu mempunyai komitmen membagikan kasih kepada masyarakat khusus mereka yang membutuhkan.

"Kami menyampaikan terima kasih sudah menerima kami. Kami berada di Kupang karena akan menyelenggarakan kongres dan ini merupakan bagian dari kegiatan kongres. Tetapi kami memberikan sumbangan bukan hanya karena kegiatan kongres, tetapi ini adalah tanda kasih untuk saling berbagi,” ujar Karolin. 

Dia menuturkan para kader Pemuda Katolik yang tersebar di seluruh Indonesia juga selalu didorong untuk saling berbagi dan berbuat kegiatan nyata untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Dia berharap sumbangan Pemuda Katolik bisa membantu meringankan kebutuhan anak panti asuhan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar