Rabu, 19 Desember 2018 – 16:19 WIB

Pemuda Katolik Berharap Presiden Buka Kongres Nasional XVII

Kamis, 06 Desember 2018 – 19:40 WIB
Pemuda Katolik Berharap Presiden Buka Kongres Nasional XVII - JPNN.COM

jpnn.com, KUPANG - Pemuda Katolik akan menggelar Kongres Nasional XVII di Kupang ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 7-9 Desember 2018.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Pemuda Katolik Christopher Nugroho mengharapkan kehadiran Presiden Joko Widodo untuk dapat membuka Kongres Nasional XVII yang berlangsung di Bumi FLOBAMORA ini.

“Hingga saat ini kami masih terus berkomunikasi dengan pihak Istana Kepresidenan,” kata Christopher dalam jumpa pers di Hotel Swiss-Belinn Kristal, Kupang Provinsi NTT, Kamis (6/12) petang.

Dalam jumpa pers ini hadir pula Ketua Steering Committee (SC) Kongres Nasional XVII, Ardy Susanto, Sekretaris Steering Committee (SC) Kongres Nasional XVII, Frederikus Lusti Tulis; Sekretaris Komda Pemuda Katolik NTT Rachel Cicilia Tuerah, Ketua Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Kupang Yuvensius Tukung, Ketua Panitia Pelaksana Kongres, Theodora Ewalde Taek, serta Pengurus Pusat Yuristinus Oloan dan Gores Sahdan.

Lebih lanjut, Christopher menjelaskan kongres kali ini mengangkat tema “Mewujudkan Peran dan Kepemimpin Pemuda Dalam Memajukan Kesejahteraan Umum”. Menurut Chris topher, Kongres akan diawali dengan Seminar Nasional.

Ketua Steering Committee (SC) Kongres Nasional XVII, Ardy Susanto menjelaskan Seminar Nasional membahas sejumlah isu baik isu internal organisasi maupun isu eksternal.

Sementara itu, Sekretaris Steering Committee (SC) Kongres Nasional XVII, Frederikus Lusti Tulis menambahkan seminar nasional digelar pada Jumat (7/12). Dalam seminar ini, sejumlah narasumber yang akan hadir antara lain Menteri Eenergi Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan akan membawakan materi tentang Energi Nasional untuk Kesejahteraan Rakyat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar