Jelang Konser KLa Project, Isyana Sarasvati Deg-degan

Jelang Konser KLa Project, Isyana Sarasvati Deg-degan
Unjuk kemampuan – Isyana Sarasvati memainkan keyboard terbaru Yamaha seri PRS-S975/S775 di gedung Yamaha, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Ilustrasi : Achmad Sukarno/Indo Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati diikutsertakan dalam konser tunggal band KLa Project. Pertunjukan dalam rangka perayaan 30 tahun grup musik itu rencananya digelar pada 5 Desember 2018 di JCC Senayan, Jakarta.

Isyana Sarasvati mengaku bangga bisa terlibat dalam konser KLa Project ini. Sebab baginya KLa Project adalah band yang diidolakan bersama keluarga.

"Kami sekeluarga ngefan sama KLa Project, makanya senang terpilih untuk ikut dalam konser 30 tahun KLa Project," kata Isyana Sarasvati di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, Selasa (27/11) malam.

Meski senang, pelantun Lembaran Buku itu juga merasa deg-degan bakal sepanggung dengan KLa Project. Menurutnya ini adalah sebuah kesempatan emas yang harus dibayar dengan penampilan terbaik.

"Deg-degan mah pasti, tapi lebih ke semangat untuk memberikan yang terbaik," ucap Isyana.

Dalam konser 30 tahun KLa Project nanti, Isyana akan membawakan beberapa lagu. Selain lagunya sendiri, tentu dia juga akan menyanyikan lagu KLa Project. Aransemen baru dipersiapkannya untuk sebuah lagu KLa Project yang masih dirahasiakan judulnya.

"Saya akan membawakannya dengan main piano dengan menggunakan aransemen saya sendiri," imbuh Isyana. (mg3/jpnn)


Isyana Sarasvati mengaku bangga bisa deg-degan jelang konser KLa Project pada 5 Desember 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News