Jumat, 16 November 2018 – 01:45 WIB

Kolaborasi Isyana dan Kakaknya Garap Lagu demi Milly & Mamet

Sabtu, 10 November 2018 – 19:16 WIB
Kolaborasi Isyana dan Kakaknya Garap Lagu demi Milly & Mamet - JPNN.COM

jpnn.com - Isyana Sarasvati berkolaborasi dengan kakak kandungnya, Rara Sekar demi menggarap soundtrack untuk film Milly & Mamet. Rara merupakan mantan vokalis Banda Neira.

Isyana menuturkan, soundtrack untuk film Milly & Mamet merupakan kolaborasi pertamanya secara komersial dengan Rara. Ada dua lagu garapan Isyana untuk soundtrack film garapan sutradara Ernest Perkasa itu.

"Aku isi dua soundtrack, yang satu sama kakak kandung aku, Rara Sekar. Ini kolaborasi kami yang pertama secara komersial," kata Isyana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kakak beradik itu menyanyikan lagu bertajuk Luruh untuk  Milly & Mamet. Isyana menyebut Luruh merupakan lagu yang menggambarkan luapan emosi dari konflik dalam film spin-off Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

"Aku sama Rara untuk bagian terpuruk. Seperti kita tahu kakak saya spesialis lagu nelangsa," ujar Isyana.

Meski baru pertama berkolaborasi secara komersial, Isyana dan Rara tidak kesulitan menyatukan ide. Bahkan, kata Isyana, proses pembuatan lagu Luruh sangat mengalir dan lancar.

"Awalnya di rumah, kami lagi enggak merencanakan bikin lagu tapi main bareng saja. Terus pas aku main piano, dia (Rara, red) kayak ini ada melodi dan kami kombinasikan," ujar Isyana.

Selanjutnya, Isyana dan Rara saling mengisi untuk melodi dan lirik agar klop dengan filmnya. “Lirik itu cukup menantang," sambung Rara Sekar.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar