Jelang Kontra PSIS, Begini Instruksi Khusus Teco ke William Pacheco

Jelang Kontra PSIS, Begini Instruksi Khusus Teco ke William Pacheco
William Pacheco dkk saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu di lapangan Samudera, Kuta, Bali. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Ada yang menarik dari pertandingan antara Bali United kontra PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2019 sore hari ini.

Meski dari sisi klasemen sementara Bali United berada di peringkat kedua dengan sembilan poin dan PSIS berada diperingkat kesepuluh dengan empat poin, namun produktivitas gol kedua tim sama.

Kedua tim juga sama-sama dominan dalam urusan mencetak gol di babak kedua. Masalahnya, PSIS dalam tiga pertandingan selalu diperkuat Septian David Maulana.

Kali ini, Septian David terpaksa absen karena masih mengalami demam. Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra sudah membenarkan kabar tersebut.

“Saya pikir, lebih baik mengistirahatkan dia (Septian David Maulana) untuk pertandingan selanjutnya (melawan Perseru Badak Lampung FC),” kata Coach Jafri Sastra saat diwawancarai di Bali United Café kemarin (21/6).

Tanpa Septian David Maulana, PSIS tidak akan gentar sama sekali. Pengganti mantan winger Mitra Kukar tersebut sudah disiapkan oleh Coach Jafri.

Kemungkinan besar, Shohei Matsunaga yang akan menggantikan posisi Septian David di sisi kiri. Hal inilah yang perlu diwaspadai oleh Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

Teco yang ditemui terpisah kemarin mengatakan bahwa tidak ada instruksi khusus yang akan diberikan kepada Leonard Tupamahu dan William Pacheco di jantung pertahanan Serdadu Tridatu untuk mengawal trisula Mahesa Jenar tersebut.

Klasemen sementara Bali United di Liga I 2019 berada di peringkat kedua dengan sembilan poin dan PSIS berada diperingkat kesepuluh dengan empat poin, namun produktivitas gol kedua tim sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News