Jelang Laga Indonesia versus Vietnam, Ribuan Suporter Antre di Loket Tiket

Jelang Laga Indonesia versus Vietnam, Ribuan Suporter Antre di Loket Tiket
Ribuan suporter timnas Indonesia tampak mengantre tiket jelang laga Indonesia versus Vietnam, Jumat (2/12). Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Dua titik keramaian saat ini terjadi di Ibu Kota Jakarta. Satu titik dilakukan massa aksi bela Islam III dan satunya lagi aksi antre suporter antre membeli tiket yang ingin mendukung Timnas Indonesia berjuang di Piala AFF 2016.

Bedanya, kalau di kawasan Monas, aksi bela Islam didominasi kostum putih-putih, sementara di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), terlihat massa berbaju aneka warna, dan dengan tertib menunggu antrean tiket. 

Di GBK, antrean tak dipindahkan meski sebelumnya sempat ada Presiden RI Joko Widodo yang melakukan sidak langsung. Orang nomor satu di Indonesia itu ingin melihat sejauh mana perkembangan renovasi venue Asian Games 2016. 

"Kami sudah di sini dari pagi, ngantre dari subuh. Tapi sudah ramai loketnya, katanya ada yang ngantre tidur depan loket malah bang," ucap salah satu pengantre tiket, Doni (23) asal Tanah Abang.

Pantauan JPNN, para pengantre tiket sampai saat ini masih mengular beberapa ratus meter di depan loket TVRI. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Dua titik keramaian saat ini terjadi di Ibu Kota Jakarta. Satu titik dilakukan massa aksi bela Islam III dan satunya lagi aksi antre


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News