Alfred Riedl Mengeluh

Alfred Riedl Mengeluh
Alfred Riedl. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - CIBINONG - Duel Timnas kontra Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016 akan digelar besok, Sabtu (3/12) malam. 

Meski begitu, sang pelatih, Alfred Riedl masih saja mengeluh dengan masalah nonteknis. Kualitas rumput yang sangat tebal dan kerasnya lapangan di Stadion Pakansari Bogor yang menjadi venue pertandingan adalah problem yang belum terpecahkan. 

Akibatnya, pria asal Austria itu memutuskan untuk menggelar latihan di luar Stadion Pakansari. 

Riedl mengajak Boaz Solossa dan kawan-kawan menjalani sesi latihan pagi di lapangan Sekolah Pelita Harapan Centul, Bogor, Jawa Barat. 

Dengan menjalani latihan di luar stadion tersebut, harapan agar pihak panitia bisa segera mencari solusi terkait roblem teknis tersebut. 

"Kami minta mereka (panitia, Red) untuk memotong rumput dengan ukuran lebih pendek lagi. Mungkin dengan begitu kondisi lapangan bisa menjadi sedikit lebih baik," kata Riedl setelah menjalani latihan Kamis (1/12) pagi.

"Asal kalian tahu, sesungguhnya kondisi lapangan tidak sebagus stadionnya. Kualitas rumputnya juga jelek," tegasnya. 

Dia pun berharap agar para pemain bisa segera memahami kondisi nonteknis tersebut. Sebab, untuk meminta kepada panitia untuk mencari stadion lain dengan kualitas lapangan yang lebih bagus, adalah mustahil. "Jadi, mau tidak mau kami harus menjalani laga ini dengan kondisi yang ada," papar dia. (ben/jpnn)


CIBINONG - Duel Timnas kontra Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016 akan digelar besok, Sabtu (3/12) malam.  Meski begitu, sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News