Tiket Tribun di Belakang Gawang Dijual Manual Mulai Pagi Ini

Tiket Tribun di Belakang Gawang Dijual Manual Mulai Pagi Ini
Ilustrasi. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PSSI mencoba mengambil jalan keluar, usai penjualan tiket babak semifinal Piala AFF 2016 lewat format online lewat Kiostix bermasalah. 

Salah satu cara adalah dengan menyediakan penjualan tiket dengan mekanisme ofline atau manual. Kebijakan tersebut sudah mulai berlaku pukul 08.00 WIB, Jumat (2/12) pagi ini.

Namun, tidak semua tiket akan dilego lewat mekanisme online tersebut, melainkan hanya sepuluh ribu lembar tiket saja. 

Itu pun untuk kategori III dengan tempat duduk di dua sisi tribun bagian belakang gawang. 

Untuk suporter yang berada di Jakarta, lokasi penjualan tiket nanti akan dipusatkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sementara mereka yang berada di Bogor dan sekitarnya, panitia sudah menyediakan lokasi penjualan tiket di sekretariat Persikabo Bogor. 

Sementara untuk tiket kategori VIP serta kategori I dan II masih tetap menggunakan online. "Tapi, kami masih terus melihat perkembangan. Kalau masih ada masalah, kami akan menambah kuota tiket yang dijual secara manual," kata Yeyen Tumena, Ketua Panitia Lokal babak semifinal Piala AFF.  

Agar tidak terjadi masalah dalam pengantrean tiket, Sekjen PSSI, Ade Wellington mengungkapkan bahwa mereka sudah bekerja sama dengan pihak Polda Metro Jaya untuk  menyiapkan total 2500 anggota kepolisian. "Kami juga sudah menyediakan scraner untuk mendeteksi tiket palsu dan asli saat di stadion," kata Ade. (ben/jpnn)


JAKARTA - PSSI mencoba mengambil jalan keluar, usai penjualan tiket babak semifinal Piala AFF 2016 lewat format online lewat Kiostix bermasalah. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News