Jelang Laga Persija vs Persebaya, PT LIB Terbitkan Surat, Nih Isinya

Jelang Laga Persija vs Persebaya, PT LIB Terbitkan Surat, Nih Isinya
Cucu Somantri, Dirut PT LIB. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan bahwa laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu (7/3) mendatang diimbau tanpa kehadiran suporter Persebaya.

Kepastian itu terungkap dalam surat bernomor 124/LIB-KOM/III/2020 yang tersebar di grup whatsapp. Perihal surat itu ialah imbauan status suporter laga Liga 1 2020 antara Persija kontra Persebaya.

Dalam surat tersebut dijelaskan, bahwa PT LIB mengimbau suporter Persebaya tidak hadir dalam laga bigmatch pekan kedua ini.

“Bersama dengan ini, PT LIB menyampaikan terkait status suporter Persebaya atau yang dikenal dengan 'Bonek' diimbau untuk tidak hadir pada pertandingan Liga 1 2020 antara Persija vs Persebaya tanggal 7 Maret 2020," bunyi penggalan imbauan surat dari PT LIB.

Surat itu ditandatangani Cucu Somantri, Dirut PT LIB. Tentu saja ini aneh, karena saat kick off Liga 1 2020 di Surabaya pada 29 Februari lalu, Cucu memastikan laga seharusnya bisa dihadiri oleh Bonek sebagai bentuk persatuan.

Nyatanya, ucapan itu ditarik dan imbauan agar laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menghadirkan Bonek, hampir pasti tak akan terwujudkan.(dkk/jpnn)

Arema FC Pecundangi Persikabo

PT LIB mengumumkan bahwa laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu (7/3) mendatang diimbau tanpa kehadiran suporter Persebaya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News