Jelang Lawan Bilbao, Kondisi CR7 Meragukan

Jelang Lawan Bilbao, Kondisi CR7 Meragukan
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrotfotball.co.uk

jpnn.com - MADRID – Real Madrid begitu perkasa dalam enam laga terakhir. El Real -julukan Real Madrid- tak tersentuh kekalahan di semua ajang yang diikuti.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut bakal berusaha mengejar kemenangan ketujuh di Stadion Santiago Bernabeu ketika menjamu Athletico Bilbao.

Bicara kondisi terkini kedua tim, jelas Real bukan lawan seimbang buat Bilbao. Real yang nangkring di posisi lima klasemen La Liga jauh di atas Bilbao yang terjerembab di posisi ke-16.

Nah, produktivitas lini depan Real sangat ganas dalam enam laga yang mereka jalani di kancah kompetisi lokal. Sudah 20 gol dihasilkan Cristiano Ronaldo dkk. Sedangkan gawang tim ibu kota Spanyol itu baru dibobol sembilan kali.

Namun, jelang laga melawan Bilbao, kondisi kebugaran CR7, julukan Cristiano Ronaldo, meragukan. Ketika menang 2-1 atas Ludogorets (2/10) pemain asal Portugal itu memang menyumbangkan satu gol.

Tapi, dalam latihan kemarin, Ronaldo menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimn. Dia didiagnosa mengalami masalah di otot achilles. Sehingga eks pemain Manchester United itu pun lebih banyak nge-gym untuk menjaga kebugaran.

 “Ada atau tak ada Ronaldo kami harus bisa mengambil tiga poin. Ronaldo memang pemain penting untuk tim. Namun, lebih penting memastikannya dalam kondisi bugar 100 persen saat bermain,” kata Ancelotti kemarin (4/10) seperti diberitakan Soccerway.

Andaikata Ronaldo kurang fit, Ancelotti masih bisa menurunkan Karim Benzema sebagai penyerang tunggal. Pemain Prancis itu akan dibantu James Rodriguez dan Gareth Bale sebagai trio lini depan. Ancelotti besar kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3.

MADRID – Real Madrid begitu perkasa dalam enam laga terakhir. El Real -julukan Real Madrid- tak tersentuh kekalahan di semua ajang yang diikuti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News