Jelang Lawan Jerman, Ronaldo Siap Tempur

Jelang Lawan Jerman, Ronaldo Siap Tempur
Cristiano Ronaldo. Getty Images.

jpnn.com - SALVADOR - Cristiano Ronaldo menatap Piala Dunia 2014 dengan konfidensi tinggi. Megabintang berjuluk CR7 itu bertekad membawa Portugal melaju ke podium juara di akhir turnamen.

Ambisi itu akan diretas ketika Portugal bersua Jerman pada laga Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB (siaran langsung ANTV dan TV One pukul 23:00 WIB).

Bagi Ronaldo, Piala Dunia 2014 adalah momen puncak karirnya. Dengan usia yang sudah menginjak 29 tahun, Ronaldo tentu akan cukup senja ketika berjibaku di Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya ingin menjadi juara. Namun, kami harus melaluinya setahap demi setahap. Ini adalah turnamen yang berbeda dibandingkan 2006 dan 2010,” terang Ronaldo di laman Sky Sport, Senin (16/6).

Megabintang milik Real Madrid itu juga mengaku sudah siap tempur. Sebelumnya, pemain terbaik dunia 2008 dan 2013 itu sempat dibekap cedera hamstring cukup parah.

“Saya merasa berada dalam momen terbaik dalam karir. Saya ingin melanjutkannya dan menikmatinya. Ada beberapa pemain baru. Namun, hanya dengan hasil akhir kami akan tahu di mana kami berada,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


SALVADOR - Cristiano Ronaldo menatap Piala Dunia 2014 dengan konfidensi tinggi. Megabintang berjuluk CR7 itu bertekad membawa Portugal melaju ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News