Jelang Lawan Persib, PSMS Jaga Tren Positif di Liga 1 U-16

Jelang Lawan Persib, PSMS Jaga Tren Positif di Liga 1 U-16
Skuat PSMS Medan U-16. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pemuncak klasemen Grup A Liga 1 Elite Pro Academy U-16, PSMS U-16 akan berhadapan dengan lawan tangguh, Persib Bandung, pada laga lanjutan di di Stadion Teladan, Sabtu (22/9) mendatang.

Meraih enam poin usai menaklukkan Sriwijaya FC (1-0, 3-0), akan menjadi modal penting bagi Sandi Arta Samosir dkk menjamu Maung Bandung Muda.

Manajer PSMS U-16, Mulyadi Simatupang, berharap tren positif di dua laga akan berlanjut di Stadion Teladan.

“Tidak mudah menang di dua laga, tapi berkat semangat dan kerja keras anak-anak akhirnya bisa menang. Ini akan jadi modal penting,” ujarnya saat melihat skuad PSMS U-16 latihan, Selasa (18/9/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan Sumut ini mengaku optimis dengan permainan timnya.

“Dengan tim seperti ini, saya yakin mampu mengalahkan siapapun lawannya. Tentu ini karena mereka ditangani oleh pelatih yang profesional dan berpengalaman,” ungkapnya.

Mantan pemain PSPS ini mengurai sejatinya sejak awal berangkat untuk Liga 1 Elite Pro Academy U-16 ini, manajemen tak terlalu membebankan para pemain. Pihaknya, tak ingin pemain bermain tidak lepas karena target muluk-muluk.

“Saya minta mereka untuk bekerja semaksimal mungkin dan berdoa. Kalau sudah bekerja keras yakinlah, hasil terbaik akan didapat,” tegasnya.

PSMS U-16 akan berhadapan dengan lawan tangguh, Persib Bandung, pada laga lanjutan Liga 1 U-16 di Stadion Teladan, Sabtu (22/9) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News