Jelang Lawan Prancis, Pemain Jerman Diserang Flu

Jelang Lawan Prancis, Pemain Jerman Diserang Flu
Jelang Lawan Prancis, Pemain Jerman Diserang Flu

jpnn.com - SAO PAULO - Timnas Jerman menghadapi situasi sulit jelang laga kontra Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB. Pasalnya, beberapa pemain Jerman diserang flu.

Mereka di antaranya ialah Christoph Kramer dan Mats Hummels. Selain itu, beberapa penggawa lainnya juga diserang radang tenggorokan.

Pelatih Jerman, Joachim Low pun tak mau buru-buru membahas line up yang akan diturunkan. Low bakal berkonsultasi dengan tim medis untuk menentukan pemain yang bakal diturunkan. “Masih terlalu dini untuk membuat keputusan mengenai line up pemain kami,” terang Low sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (3/7).

Low mengatakan, banyak faktor yang membuat para pemain Jerman akhirnya bertumbangan. Di antaranya ialah penggunaan AC dalam durasi panjang. Selain itu, perbedaan iklim juga menjadi masalah.

Apalagi, Jerman juga sempat bermain dalam tiga cuaca yang berbeda, yakni panas, hujan deras serta suhu yang dingin. “Tapi itu bukan momen yang buruk. Saya tak ingin mendramatisir semuanya,” tegas Low.(jos/jpnn)


SAO PAULO - Timnas Jerman menghadapi situasi sulit jelang laga kontra Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News