Jelang Lawan Sriwijaya FC, Persija Percaya Diri

Jelang Lawan Sriwijaya FC, Persija Percaya Diri
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sangat percaya diri jelang menjamu Sriwijaya FC, Jumat nanti (16/6). Dua kemenangan masing-masing 2-0 atas Arema FC dan PS TNI membuat kamar ganti tim berjuluk Macan Kemayoran kini diselimuti aura positif.

Semua pemain dan jajaran pelatih kini murah senyum dari sebelumnya cemberut karena tekanan wajib menang akibat tidak pernah menang di enam pertandingan sebelumnya.

"Benar, dua kemenangan kemarin membuat kami semakin termotivasi. Kini, semua komponen lebih optimis dan yakin bisa melangkah lebih baik di pertandingan berikutnya," tegas asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim.

Diakui mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini, perubahan yang paling menonjol adalah semakin nyamannya pelatih Stefano Cugurra Teco dalam bekerja.

Pelatih berpaspor Brasil yang sebelumnya diintai badai pemecatan, cerita itu kini sudah berlalu.

Dua kemenangan dari tim besar Arema FC dan kuda hitam PS TNI mengamankan tugasnya sebagai juru racik Persija Jakarta di Liga 1.

Kini, Macan Kemayoran terpacu lebih sering menabung tiga angka untuk mengejar defisit poin gara-gara jarang menang di laga sebelumnya.

Mustaqim tak menampik, membuncahnya semangat tanding Bambang Pamungaks dkk ingin memenangkan setiap pertandingan karena lecutan semangat dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Persija Jakarta sangat percaya diri jelang menjamu Sriwijaya FC, Jumat nanti (16/6). Dua kemenangan masing-masing 2-0 atas Arema FC dan PS TNI membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News