SFC Lega, Bek Andalan Comeback Kontra Persija Jakarta

SFC Lega, Bek Andalan Comeback Kontra Persija Jakarta
Bobby Satri. FOTO:KRIS SAMIAJI/SUMATERA EKSPRES/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Bek andalan Sriwijaya FC Bobby Satria dipastikan masih bisa turun pada match day 11 Liga 1 Indonesia, kontra Persija Jakarta pada Jumat (16/6) mendatang.

Pasalnya center bek Sriwijaya FC Bobby Satria sempat mengalami cedera akibat benturan keras dengan salah satu pemain Mitra Kukar.

Kini tim berjuluk Laskar Wong Kito itupun sedikit lega karena Bobby sudah pulih. 

Seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) cedera itu terjadi saat kedua tim terlibat duel di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (7/6).

Bobby Satria sempat ditarik keluar karena sakit pada bagian bahunya. Mantan kapten Bali United ini sempat dikhawatirkan mengalami dislokasi atau pergeseran sendi bahu.

Tapi ternyata dari komunikasi dengan dokter tim Ibadurrahman, tidak perlu sampai harus di ronsen. Bobby mengalami memar pada bagian bahu.

Menurut dokter Ibadurrahman, bahu tidak mengalami cedera serius.

Benturan keras dengan pemain Naga Mekes mengakibatkan memar saja. Dengan sedikit obat dan juga istirahat yang cukup, serta terapi, diyakini akan pulih sebelum pertandingan melawan Persija Jakarta, Jumat (16/6) mendatang.

Bek andalan Sriwijaya FC Bobby Satria dipastikan masih bisa turun pada match day 11 Liga 1 Indonesia, kontra Persija Jakarta pada Jumat (16/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News