Jelang Lawatan ke Samarinda, Dejan Tentukan 20 Pemain

Jelang Lawatan ke Samarinda, Dejan Tentukan 20 Pemain
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - ‎BANDUNG – Persib Bandung dipastikan hanya membawa 20 dari 27 pemain yang dimiliki untuk menjalani tur Samarinda. Maung Bandung dijadwalkan berangkat, Kamis (5/5) besok untuk menantang tuan rumah PBFC pada Sabtu (7/5) mendatang.

Dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A itu, kedua tim bakal bertanding di Stadion Segiri. Melihat performa PBFC di laga perdana, Persib menyiapkan pemain dengan kondisi terbaik untuk lawatan ke Samarinda. 

“Kami baru tentukan hari ini siapa yang akan kami bawa. Ada 20 pemain akan kami bawa ke Samarinda,” terangnya.

Persib harus memilih akan membawa atau tidak M Taufiq dan Rahmat Hidayat, dua gelandang yang menunjukkan performa apik dalam turnamen-turnamen yang pernah diikuti Maung Bandung. Meski baru pulih dari cedera, keduanya dinilai memiliki kualitas yang mumpuni untuk menghadapi lini tengah PBFC.

“Ya, itu kami pertimbangan. Kami putuskan setelah latihan terakhir, karena kondisi dan kesiapan mereka menjalankan strategi untuk pertandingan nanti kami perhitungkan," ungkapnya.

Selama ini, sosok Kim Jefrey Kurniawan lebih dipilih oleh Dejan untuk menjadi pendamping Hariono di lini tengah. Sementara, sebelum Dejan melatih Persib, Hariono justru terlihat lebih maksimal saat dipasangkan dengan Taufiq. 

‎Karena kondisi itulah, Pilihan Dejan sempat dipertanyakan oleh Bobotoh. Mereka mempertanyakan mengapa meskipun tak maksimal, Kim tetap jadi pilihan utama pelatih asal Serbia itu.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News