Jelang Lebaran, Adira Finance Berbagi Keberkahan, Ada Mudik Gratis Nih!

Jelang Lebaran, Adira Finance Berbagi Keberkahan, Ada Mudik Gratis Nih!
Konferensi pers program CSR #JadiLebaran PT. Adira Finance.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. berbagi keberkahan melalui kampanye #JadiLebaran.

Direktur Marketing PT. Adira Finance Swandajani Gunadi mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas mudik Idulfitri pada tahun ini dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Adapun program CSR tersebut dengan melaksanakan kegiatan mudik gratis bersama ekosistem Adira Finance, yaitu konsumen dan masyarakat.

Selain itu, Adira Finance juga menghadirkan program Ramadhan SaleBration yang termasuk dalam kampanye #JadiLebaran untuk mempermudah masyarakat memiliki produk otomotif dan nonotomotif, hingga pinjaman dana multi guna.

"Bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan tersebut bisa memanfaatkan program Ramadhan SaleBration, bunga spesial mulai dari 1,7 persen, bebas biaya provisi 0 persen, diskon biaya admin hingga 50 persen, hingga cashback jutaan rupiah," ujar Swandajani dalam acara buka bersama AdiraFinance, Selasa (26/4).

Promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tidak lepas dari dukungan grup bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG.

Strategi kolaborasi yang diterapkan oleh Adira Finance, Danamon, dan MUFG yaitu untuk membangun ekosistem otomotif yang kuat bagi konsumen dan masyarakat Indonesia.

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dengan melakukan kolaborasi ritel dan kolaborasi non-ritel," ucap Swandajani.

Bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. berbagi keberkahan melalui kampanye #JadiLebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News