Jelang Lebaran, Samsung Gelar Program Tukar Tambah Galaxy S

Jelang Lebaran, Samsung Gelar Program Tukar Tambah Galaxy S
Samsung gelar trade-in galaxy S. Foto: 1st

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia menawarkan kemudahan kepada konsumen setia untuk melakukan trade-in Samsung Galaxy terbaru, dengan menukarkan smartphone lama di Samsung Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Konsumen bisa melakukan trade-in di Samsung Store manapun dengan hanya membawa smartphone Samsung lama atau merek lain. Khusus untuk pengguna setianya, Samsung menjalankan program tukar tambah #UpgradeDay di mana Samsung memberikan tambahan cashback untuk pengguna setia yang melakukan tukar tambah di periode Upgrade Day.

Setelah sebelumnya UpgradeDay ditujukan bergantian untuk pengguna S8, S7 dan S9, maka dalam menyambut Idulfitri, pada 17-19 Mei 2019 Upgrade Day akan ditujukan kepada seluruh pengguna seri Galaxy S, dengan tambahan cashback Rp 1.250.000, dan gratis voucher Samsung Gift Indonesia (SGI) senilai Rp 225.000.

"Kami memberikan kemudahan melalui program trade-in yang kami adakan setiap hari di Samsung Store. Jadi kami mengajak konsumen membawa smartphone lama ke Samsung Store, lalu menukarkannya dengan Samsung Galaxy terbaru seperti Galaxy A seri terbaru dan Galaxy S10 dengan berbagai fitur terdepan sesuai gaya hidup mereka saat ini,” kata IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Jakub.

(Baca Juga: Samsung Sedang Kembangkan Galaxy Buds Terbaru)

Tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen dalam menukarkan produk, namun juga kemudahan dalam pemindahan data, sehingga konsumen terbebas dari kerepotan melakukan back-up data atau memindahkan data dari smartphone lama. (mg9/jpnn)


Samsung menjalankan program tukar tambah #UpgradeDay, memberikan tambahan cashback untuk pengguna setia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News