Selasa, 21 Agustus 2018 – 03:54 WIB

Jelang Lebaran, Supermarket Buka Hingga Larut Malam

Minggu, 10 Juni 2018 – 07:00 WIB
Jelang Lebaran, Supermarket Buka Hingga Larut Malam - JPNN.COM

Sejumlah supermarket memanfaatkan momentun lebaran untuk meraup untung sebanyak-banyak dengan menambah jam operasional toko ritelnya.

Pada hari biasa, jam operasional hanya sampai pukul 21.00 wib. Namun sejak Sabtu (9/6), toko dibuka hingga tengah malam (00.00).

Seperti yang terpantau di Superindo dan Aneka Buana Cirendeu. Dua supermarket ini jadi incaran masyarakat untuk berbelanja kebutuhan hari raya. Bahkan sejak pagi hingga malam pengunjung selalu ramai.

"Kalau di sini yang padat mulai pagi hingga Maghrib tapi kami tetap buka sampai jam 12 malam," ujar Andre, karyawan Superindo Cirendeu, kemarin malam.

Dia menyebutkan, perpanjangan jam operasional akan berlangsung hingga lebaran.

Di Aneka Buana lebih ramai lagi. Sejak pagi hingga tengah malam masih padat pengunjung. Mereka berburu biskuit, kue kering, sirop, minuman ringan, dan pakaian.

Saking banyaknya pengunjung, seluruh kasir dibuka. "Memang padat sekali sampai-sampai susah makan minum," aku Tini, salah satu karyawan Aneka Buana.

Dia mengatakan banyaknya pengunjung karena Aneka Buana banyak menawarkan diskon dan toko grosir ini tidak mematok harga terlalu tinggi. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar