Jelang Lebaran, Toko Sembako Sepi Pengunjung

Jelang Lebaran, Toko Sembako Sepi Pengunjung
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - DEPOK - Menjelang libur Lebaran, toko sembako sepi pengunjung. Hal itu setidaknya terjadi di toko grosir Bakti Karya (BK) cabang Limo, Depok (18/6).

Toko sembako murah ini menyediakan seluruh kebutuhan masyarakat. Bahkan, stok barang BK‎ melimpah. Mulai minuman gelas, sirop, biskuit, kue kering, telur, beras, dan lainnya tersedia lengkap.

Hanya saja pengunjungnya sedikit, dan tidak sepadat biasanya. Hal ini dibenarkan Roman, Supervisor BK Limo. Katanya, biasanya semakin dekat Lebaran, toko sembako sepi karena masyarakat memilih belanja pakaian.

"Ramainya cuma jelang dan awal puasa saja. Kalau sudah puasa tengah-tengah jadi sepi. Nanti ramai lagi kalau habis Lebaran," ujar Roman kepada JPNN.

Mengenai stok yang melimpah, kata Roman, untuk persediaan barang pascalebaran. Sebab, setelah Lebaran, banyak barang kosong karena suplier ikut liburan panjang.

"Jadi ini persiapan pascalebaran saja biar pelanggan tidak kecewa. Tahun-tahun sebelumnya kan barang banyak yang kosong‎ selama dua pekan pascalebaran. Makanya ini dipasok lebih banyak agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," tandasnya. (esy/jpnn)


DEPOK - Menjelang libur Lebaran, toko sembako sepi pengunjung. Hal itu setidaknya terjadi di toko grosir Bakti Karya (BK) cabang Limo, Depok (18/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News