Jelang Libur Panjang, Terminal Kampung Rambutan Masih Sepi

Jelang Libur Panjang, Terminal Kampung Rambutan Masih Sepi
Suasana di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Minggu (10/5). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Terminal Kampung Rambutan Made Joni Sasrawan menyebut hingga Sabtu (24/10) belum ada lonjakan penumpang di terminal, meski telah mendekati libur panjang cuti bersama dan perayaan Maulid Nabi yang jatuh pada 28-30 Oktober pekan depan.

Lebih lanjut, pihaknya menyiapkan sejumlah antisipasi protokol kesehatan saat situasi pandemi Covid-19 yang masih merebak di Indonesia armada.

"Protokol kesehatan, kami siapkan untuk mengantisipasi lonjakan kami sudah berkoordinasi dengan operator bus-bus terkait penambahan armada, kami siapkan," ungkap Made Joni saat dihubungi jpnn.com, Sabtu (24/20).

Di sisi lain, kata dia pihaknya belum bisa memastikan lonjakan penumpang di terminal Kampung Rambutan. Sebab, saat masa pandemi rata-rata armada hanya 150-an.

Kepala Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Made Joni Sasrawan menyebut hingga Sabtu (24/10) belum ada lonjakan penumpang di terminal, meski telah mendekati libur panjang cuti bersama dan perayaan Maulid Nabi yang jatuh pada 28-30 Oktober pekan depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News