Jelang Liga 1 2020 Bergulir, PSSI dan PT LIB Temui Kapolda Jawa Tengah

Jelang Liga 1 2020 Bergulir, PSSI dan PT LIB Temui Kapolda Jawa Tengah
Anggota Exco PSSI dan pimpinan PT LIB menemui Kapolda Jateng Irjen Pol.Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng, Senin. Foto: ANTARA/ HO-Psis Semarang

jpnn.com, SEMARANG - Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan kembali bergulir pada Oktober mendatang. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru pun sudah menemui Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Hadir dalam pertemuan di Mapolda Jawa Tengah di Semarang itu, Senin, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dan Anggota Komite Eksekutif PSSI A.S.Sukawijaya.

Menurut A.S.Sukawijaya, pertemuan kali ini merupakan silaturahmi jajaran federasi sepak bola Indonesia dengan Kepolisian Daerah Jawa Tengah dalam rangka persiapan lanjutan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 Indonesia 2020.

"Intinya kami memohon izin dan doa restu karena dalam beberapa bulan ke depan beberapa daerah di Jawa Tengah akan mulai menggelar pertandingan sepak bola," katanya dalam siaran persnya.

Beberapa daerah yang akan digunakan untuk pelaksanaan pertandingan liga adalah Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Cilacap, serta.Magelang.

"Magelang juga dipersiapkan jika jadwal di Yogyakarta cukup padat," kata anggota DPR ini.

Dalam pertemuan itu, lanjut dia, Kapolda menyambut baik kembali bergulirnya pertandingan sepak bola.

BACA JUGA: Dokter EZ Meninggal Dunia karena Corona, Temannya dr AS Masih Jalani Perawatan

Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan kembali bergulir pada Oktober mendatang. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru pun sudah menemui Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News