Jelang Liga 1 2021 Bergulir, Madura United Bidik Uji Coba Lawan Tim Selevel

Jelang Liga 1 2021 Bergulir, Madura United Bidik Uji Coba Lawan Tim Selevel
Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO/Madura United

jpnn.com, JAKARTA - Madura United berencana menggelar laga uji coba melawan tim selevel atau kompetitornya di Liga 1 2021-2022 jelang sepekan kompetisi bergulir.

“Kami masih menunggu jadwal BRI Liga 1 keluar. Kalau toh nanti ada waktu dan ada kesempatan, kami akan uji coba di Jakarta," kata Manajer Madura United Rahmad Darmawan, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (20/8).

Menurut dia, sejauh ini anak asuhnya sudah menggelar uji coba dengan tim lain sebanyak empat kali, yakni Madura FC dan Madura United U20 pada Kamis (19/8) kemarin.

Sebelumnya, skuad Laskar Sape Kerrab juga telah menjalani latihan bersama dengan lawan tanding Madura FC dan Raka FC Bangkalan pada Sabtu (14/8) lalu.

Latihan yang semuanya digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan itu merupakan yang keempat kalinya sejak tim yang berbasis di Pulau Garam tersebut mulai menggeber latihan bersama sejak Selasa (10/8).

Dari keempat sesi latihan bersama tersebut, juru taktik asal Lampung itu menilai progres anak asuhnya kian meningkat.

Coach RD pun berharap peningkatan tersebut terus berlanjut hingga kompetisi domestik bergulir.

Akan tetapi, mantan Pelatih Tira Persikabo itu tetap berniat untuk mencoba Slamet Nurcahyo dan kolega latihan bersama dengan tim Liga 1 guna mengukur kematangan tim serta kompetitor mereka.

Madura United berencana menggelar laga uji coba melawan tim selevel atau kompetitornya di Liga 1 2021-2022 jelang sepekan kompetisi bergulir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News