Jelang Liga 2 2021, PSMS Medan Bakal Jajal Kekuatan Sejumlah Tim Liga 1

Senin, 14 Juni 2021 – 23:03 WIB
Jelang Liga 2 2021, PSMS Medan Bakal Jajal Kekuatan Sejumlah Tim Liga 1 - JPNN.com
Para pemain PSMS saat menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bakal menggelar sejumlah laga uji coba menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia pada Juli 2021.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu diagendakan melawan sejumlah tim, termasuk tim Liga 1.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja di Medan, Senin, mengatakan, salah satu laga yang diagendakan adalah melawan Persiraja Banda Aceh pada Minggu (27/6).

"Ya benar kami ada rencana uji coba. Pekan depan rencananya akan bertolak ke Aceh menghadapi tim PON dan juga tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh," katanya.

Sebagai persiapan untuk laga uji coba tersebut, asisten pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo menerangkan jika saat ini anak asuhnya terus mendapatkan porsi latihan yang intens terutama dalam hal penyelesaian akhir dan bertahan.

“Tadi juga banyak latihan di finishing touch, kombinasi finishing juga terus diperbaiki. Ini untuk persiapan uji coba dan mulai fokus ke situ," sebut Legimin.

Sementara itu Legimin juga menyebutkan sebelum uji coba menghadapi tim Liga 1, anak asuhnya akan melakoni uji coba menghadapi tim Liga 3.

“Rencananya Kamis (17/6/2021) kami ada uji coba tetapi dengan siapa kami belum tahu mungkin nanti kami komunikasi dengan pelatih," katanya.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...