Jelang Meladeni Inter Milan, Real Madrid Diserang Covid-19

Jelang Meladeni Inter Milan, Real Madrid Diserang Covid-19
Bek Real Madrid Eder Militao. Foto: diambil dari marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid mendapat musibah jelang menjamu Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions di Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Salah seorang pemain Real, Eder Militao positif tertulari COVID-19.

Militao dinyatakan positif usai melakoni tes yang juga diikuti oleh semua pemain Real Madrid menjelang laga melawan Inter.

"Real Madrid CF telah memberikan hasil positif dalam tes COVID-19 yang dilakukan kemarin, Minggu (1/11, waktu setempat)," bunyi pernyataan resmi Real Madrid soal Militao.

Sesuai aturan UEFA, bek tengah asal Brasil itu harus menyerahkan tes negatif COVID-19, enam jam sebelum dimulainya pertandingan atau dia akan absen.

Jika Militao absen, makan dia menambah daftar pemain yang tak bisa membela Madrid Rabu nanti.

Selain Militao ada tiga pemain lain yang harus absen lantaran cedera yakni Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez. Semuanya bek.

"Semua pemain dan staf pelatih tim utama, serta semua karyawan klub memberikan hasil negatif dalam tes yang sama. Dipastikan sekali lagi bahwa semua orang, kecuali Eder Militao, memberikan hasil negatif. dalam tes antigen yang dilakukan," bunyi pernyataan pihak El Real.

Real Madrid akan meladeni Inter Milan Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News