Jelang Melawan Chelsea, Casemiro Beri Petuah Khusus untuk Fan Real Madrid, Jas Merah!

Jelang Melawan Chelsea, Casemiro Beri Petuah Khusus untuk Fan Real Madrid, Jas Merah!
Gelandang Real Madrid Casemiro (kiri) berusaha merebut bola dari winger Chelsea, Christian Pulisic (kanan). Foto:Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MADRID - Gelandang Real Madrid, Casemiro mendukung rekan satu timnya Gareth Bale untuk mendapatkan kembali tempat di hati penggemar Los Blancos.

Penyerang sayap asal Wales itu kerap menjadi bulan-bulanan fan Real Madrid lantaran performanya tidak kunjung membaik.

Casemiro yang merasa simpati kemudian meminta penggemar Los Blancos untuk mendukung Gareth Bale saat berlaga.

"Saya tidak setuju, Gareth Bale punya sejarah baik di tim ini. Jika kalian mencela untuknya, sama saja mencela tim ini," ungkap pemain Timnas Brasil itu.

Gareth Bale sendiri diprediksi bakal dimainkan oleh Carlo Ancelotti saat Real Madrid menjamu Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Pengoleksi 13 trofi Liga Champions itu kemungkinan akan melakukan rotasi mengingat sudah unggul 3-1 atas Chelsea pada leg pertama.

Untuk itu, Casemiro menghimbau dari jauh-jauh hari kepada fan Real Madrid agar tidak mencemooh Bale saat diturunkan melawan The Blues.

Bale sejatinya punya peran cukup vital pada awal kedatangannya di Madrid. Pemain kelahiran 16 Juli 1989 itu merupakan aktor penting di balik kesuksesan El Real meraih gelar Liga Champions pada edisi 2014 dan 2018.

Jelang melawan Chelsea, gelandang Real Madrid, Casemiro memberikan petuah khusus untuk fan Los Blancos.

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News