Jelang Natal & Tahun Baru, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Lakukan Ini

Jelang Natal & Tahun Baru, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Lakukan Ini
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC menggelar rapat koordinasi (Rakor) kesiapan pengamanan dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, KEEROM - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC menggelar rapat koordinasi (Rakor) kesiapan pengamanan dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Pos Komando Utama Satgas Pamtas Yonif 126/KC dihadiri oleh personel Koramil Waris, Babinsa, personel Polsek Waris, Ondo Api, Kepala Suku, Kepala Kampung, dan Puskesmas Waris.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (20/12/2021).

Letkol Inf Dwi menyampaikan rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal untuk kesiapan dalam rangka mengamankan berbagai aktivitas masyarakat di wilayah atau di jajaran Satgas Pamtas Yonif 126/KC.

Menurut Dwi, rapat koordinasi itu bertujuan untuk membantu dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat perbatasan Papua dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan lancar.

“Rapat koordinasi ini sebagai wujud sinergisitas dan tanggung jawab bersama untuk menyukseskan kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Letkol Dwi

Dari rapat tersebut, Ondo Api serta perangkat kampung lainnya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam bidang pengamanan.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan Satgas Yonif 126/KC, Koramil dan Polsek setempat,” ujar Ondo Api.(fri/jpnn)

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC menggelar rapat koordinasi (Rakor) kesiapan pengamanan dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News