Jelang Nataru, Kristalin Ekalestari Tebar Kebaikan Untuk Warga Desa Nifasi

Jelang Nataru, Kristalin Ekalestari Tebar Kebaikan Untuk Warga Desa Nifasi
Sejumlah warga Desa Nifasi menerima bantuan CSR dari PT Kristalin Ekalestari.

jpnn.com, NABIRE - Dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru, PT Kristalin Ekalestari memberikan bantuan kepada ratusan warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 304 paket sembako. Parsel itu disalurkan langsung oleh warga yang menerima setiap bulannya oleh program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kristalin Ekalestari.

Humas PT Kristalin Ekalestari, Maria Erari mengatakan pihaknya menyalurkan 304 paket sembako khusus parsel untuk perayaan natal dan tahun baru (nataru) sebanyak 300-an kepala keluarga (KK).

"Untuk total kami salurkan untuk warga 304 paket sembako di Nifasi, Samabusa ,dan Wario secara bertahap. Kemudian sisanya Sabtu dilanjutkan di Kampung Mamae, Dani, Orlug, Kali Biru, Kali Mati, dan Musairo," tutur Maria dalam siaran persnya, Sabtu (23/12).

Penyaluran sembako langsung ke masyarakat setiap bulannya oleh PT Kristalin Ekalestari Sarinah Serari, Andrian, dan tokoh perempuan dan adat Yantris Monei.

Dia juga menambahkan sebelumnya paket sembako terdiri dari yakni beras, gula, minyak goreng, kopi, teh, telur dan mie instan disebar sebanyak ratusan KK di sejumlah Desa Nifasi dan suku lainnya.

"Karena dekati hari perayaan natal, kali ini ditambahkan biskuit kaleng dan minuman kemasan untuk masyarakat. Dan kami juga pemberian uang bantuan gereja-gereja sebesar Rp 250 juta karena di Desa Nifasi mayoritas merayakan hari natal," imbuh Maria.

Salah satu warga Nifasi, Oscar, yang menerima paket sembako mengaku bersyukur kehadiran PT Kristalin Ekalestari membuat warga lebih baik.

PT Kristalin Ekalestari kembali menyalurkan bantuan kepada warga di Desa Nifasi, Nabire.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News