Kristalin Ekalestari Serahkan Rumah Baru Tahap II ke Warga Desa Nifasi

Kristalin Ekalestari Serahkan Rumah Baru Tahap II ke Warga Desa Nifasi
Pemberian rumah dari PT Kristalin Ekalestari kepada warga di Nabire. dok: Kristalin Ekalestari.

jpnn.com, NABIRE - PT Kristalin Ekalestari menyerahkan satu unit rumah tahap II kepada warga di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, pada Sabtu (18/11).

Pemberian rumah tersebut diberikan langsung  secara simbolis oleh PT Kristalin Ekalestari dan diterima penerima yakni Melianus Jina.

Melianus Jina mengaku sangat berterima kasih bisa mendapatkan rumah dari PT Kristalin Ekalestari saat menerima kunci dari General Manager Suplly Chain Indra Mulia didampingi Humas Maria Erari, dan kontraktor.

“Ini suatu kebanggaan-kebanggan luar biasa kepada PT Kristalin, karena telah membangun rumah yang luar biasa itu penyampaian saya kepada Perusahaan,” ungkap Melianus yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu.

Sementara General Manager Suplly Chain PT Kristalin Ekalestari Indra Mulia mengatakan pihaknya menyerahkan kunci kepada rumah warga yang belum memiliki rumah sudah kedua kalinya.

“Mudaha-mudahan rumah ini dirawat dan dirapikan serta semuanya semoga berguna untuk keluarga terima kasih,” kata dia.

Pihaknya dalam beberapa depan akan melanjutkan pembangunan rumah ke-3 atau tahap III untuk warga yang belum memiliki rumah di Desa Nifasi.

“Rencana minggu depan tahap III sudah mulai dikerjakan lagi untuk warga. Untuk lokasinya berbeda-beda radius 1-2 kilometer dan mereka yang memiliki tanah tentu disurvei kembali dari target sepuluh rumah secara bertahap,” kata Indra.

PT Kristalin Ekalestari melanjutkan progam pemberian rumah sebagai program CSR kepada warga di Desa Nifasi, Nabire, Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News