Jelang Pekan Perdana Liga, Mourinho Khawatir dengan Kondisi Diego Costa

Jelang Pekan Perdana Liga, Mourinho Khawatir dengan Kondisi Diego Costa
Diego Costa

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku kalau keluhan cedera Diego Costa menjadi perhatian Chelsea menghadapi musim baru yang menurut Mourinho akan sangat ketat. Mou bahkan menganggap musim depan merupakan musim paling ketat sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

Costa terpaksa melewatkan pertandingan Community Shield ketika Chelsea dikalahkan Arsenal hari Minggu lalu. Ia tidak dimainkan karena merasa hamstringnya bermasalah ketika melawan Barcelona seminggu sebelumnya.

Mourinho mengungkapkan tes menunjukkan tidak ada masalah medis serius dan ia kesulitan jika tidak menurunkan Costa, yang juga melewatkan laga persahabatan melawan Fiorentina Rabu malam dan kemungkinan saat menjamu Swansea di laga pembukaan liga pada Sabtu ini.

Musim lalu Costa memang cemerlang dengan melesakkan 20 gol di musim debutnya bersama The Blues. Namun ia hanya turun dalam 24 pertandingan termasuk satu dari sembilan pertandingan terakhir.

Kemungkinan absennya Costa sangat merepotkan Mourinho. Kini ia hanya memiliki Loic Remy dan Radamel Falcao sebagai striker murni.

"Tentunya ini menjadi perhatian, Seorang pemain yang tidak menyelesaikan musim lalu dan tidak bisa menyelesaikan musim ini tentunya tidak membuat saya gembira," ujar dia

"Hal yang mengejutkan bagi saya ia tidak tampil akhir minggu lalu. Saya tidak mau mengambil resiko lag dengan reputasi saya. Sebelum akhir minggu lalu saya bilang ia siap bermain, nyatanya tidak. Saya tidak tahu."(ray/jpnn)

INGGRIS - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku kalau keluhan cedera Diego Costa menjadi perhatian Chelsea menghadapi musim baru yang menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News