JPNN.com

Jelang Pelantikan Presiden, Andre Gerindra: Kok Negara Seperti Keadaan Darurat?

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 21:15 WIB Jelang Pelantikan Presiden, Andre Gerindra: Kok Negara Seperti Keadaan Darurat? - JPNN.com
Sejumlah kendaraan taktis terlihat di Kompleks Parlemen, Jumat (18/10). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus dari Partai Gerindra Andre Rosiade menyoroti soal pengamanan esktra yang dilakukan aparat jelang pelantikan  presiden dan wapres terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Menurut Andre, harusnya menjelang pelantikan ini masyarakat bersuka cita. Namun, kenyatannya negara seperti dalam keadaan darurat.

“Agak aneh ya, harusnya ini kan pesta rakyat. Kan presiden (Jokowi) dipilih mayoritas rakyat katanya, kok negara kayak dalam keadaan darurat,” kata Andre kepada JPNN, Sabtu (19/10).

Andre menerangkan, saat ini kepolisian yang ada di seluruh provinsi melakukan penjagaan ketat. Bahkan, Andre yang anggota DPR ini mengaku ketika datang ke kantor seperti ke benteng pertahanan.

“Kalau didukung rakyat dalam pemilu, jangan berlebihan gini dong pengamanannya. Apalagi katanya suaranya lebih banyak dari 2014,” imbuh Andre.

BACA JUGA: Akbar Tanjung: Terus Terang Saya Malu

Harusnya, kata Andre yang berasal dari dapil Sumatera Barat ini, jelang pelantikan Jokowi, rakyat bersuka cita di jalanan. “Bukan aparat yang kita lihat,” tandas Andre. (cuy/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...