Jelang Peluncuran, Spesifikasi Galaxy Z Flip Mulai Terungkap

Jelang Peluncuran, Spesifikasi Galaxy Z Flip Mulai Terungkap
Teaser Gambar Samsung Galaxy Z Flip. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang peluncuran yang dijadwalkan 11 Februari 2020, bocoran generasi baru ponsel lipat Samsung terus bermunculan di internet. Yang terbaru adalah bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip.

Bocoran itu pertama kali ditemukan dalam akun Twitter pribadi @ishanagarwal24. Dalam akun itu tertulis Samsung Galaxy Z Flip akan hadir dengan layar Dyanamic AMOLED 6,7 inci, kamera depan beresolusi 10MP dan penyimpanan onboard 256GB.

Dilansir GSM Arena, Selasa (21/1), Galax Z Flip dilaporkan memiliki kapasitas baterai standar yakni 3.300 mAh. Kendati begitu, itu masih lebih besar dari pesaingnya Motor Razr yang hanya 2.510mAh.

Baterai tersebut dikabarkan akan ditunjang dengan sistem fast charging 15W.

Selain soal baterai, spesifikasi yang terungkap pada ponsel berjenis clamshell ini akan dilengkapi dengan ultra thin glass. Dengan spesifikasi ini pengguna tidak usah khawatir soal ketahanan layar karena harus buka-tutup ponsel.

Ponsel lipat besutan asal Korea Selatan ini bakal diotaki dengan Snapdragon 855.

Selain itu, ada juga pilihan warna pada ponsel ini mulai dari Hitam dan Ungu. Kemudian varian warna biru dan merah muda pun akan disajikan oleh Samsung. (mg9/jpnn)

Galax Z Flip dilaporkan memiliki kapasitas baterai standar yakni 3.300 mAh atau masih lebih besar dari pesaingnya Motor Razr.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News