Jelang Peluncuran SUV Terbaru, Mitsubishi Tambah Diler Baru di Matraman

Jelang Peluncuran SUV Terbaru, Mitsubishi Tambah Diler Baru di Matraman
Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut sport utility vehicle (SUV) terbaru yang bakal hadir Agustus mendatang, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT. MMKSI) menambah diler baru di daerah Matraman, Jakarta Timur.

Diler baru itu bernama Mitsubishi Motors SUN Matraman.

Direktur Sales dan Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan pembukaan diler Mitsubishi Matraman merupakan yang ke - 16.

Sebelumnya, PT. MMKSI juga sudah meresmikan diler ke - 168 di Bogor beberapa waktu lalu.

“Tahun ini, kami menargetkan lima sampai enam diler lagi. Jadi, bisa di atas 174 (jumlahnya),” ucap Irwan saat peresmian diler.

Diler Mitsubishi Matraman memiliki layanan penjualan, servis kendaraan, serta penjualan suku cadang mobil yang memungkinkan konsumen mendapatkan layanan dalam satu tempat.

Diler tersebut terletak di Jl. Matraman, Jakarta Timur dan menyediakan beberapa fasilitas bagi konsumen, seperti ruang tunggu, koneksi wifi gratis, area bermain anak, hingga kafe.

Sebagai perayaan dibukanya cabang baru dari diler Mitsubishi di Matraman, konsumen akan mendapat harga diskon untuk pembelian unit mobil.

Menyambut SUV terbaru yang bakal hadir Agustus mendatang, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menambah diler baru di Matraman, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News