Selasa, 19 Februari 2019 – 02:11 WIB

Jelang Peluncuran, Vivo Indonesia Ungkap Kamera Pop-up V15

Kamis, 14 Februari 2019 – 16:58 WIB
Jelang Peluncuran, Vivo Indonesia Ungkap Kamera Pop-up V15 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi mengungkap rangkaian fitur unggulan dari Vivo V15, yang merupakan lini produk V-Series pertama di Indonesia yang mengusung teknologi pop-up camera atau kamera yang mencuat dari sisi atas smartphone beresolusi 32MP.

“Kami akan memperkenalkan Vivo V15 sebagai V-Series pertama Vivo di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera beresolusi 32MP. Teknologi yang kami kembangkan sejak awal dan mencuri perhatian industri smartphone secara global pada tahun 2018 lalu," ujar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, Kamis (14/2).

BACA JUGA: 3 Standar Kunci Kualitas Ponsel Vivo

Edy berharap dapat menjawab keinginan dan antusiasme dari kosumen setia Vivo mengenai teknologi elevating camera yang ditunggu-tunggu hadir di Indonesia.

Secara desain, V15 tampil minimalis dengan layar penuh tanpa notch. Selain itu, terlihat perbedaan yang cukup signifikan pada penempatan Pop-Up Camera pada Vivo V15.

Secara resolusi, Vivo V15 mengapliksikan pop-up camera yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri Vivo NEX dan purwarupa APEX yang hanya 8MP.

“Sebagai smartphone V-Series perdana yang akan kami luncurkan pada awal tahun 2019, kami harap seri Vivo V15 menjadi sesuatu istimewa bagi konsumen di Indonesia. Untuk peluncuran Vivo V15, lebih banyak kejutan tentunya yang akan kami ungkap dalam waktu dekat,” pungkas Edy. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar