Jelang Pemilukada, Tujuh Kecamatan Rawan

Jelang Pemilukada, Tujuh Kecamatan Rawan
Jelang Pemilukada, Tujuh Kecamatan Rawan
SIGLI - Kapolres Pidie AKBP Dumadi.SH menetapkan tujuh kecamatan dianggap rawan pada saat pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Tujuh daerah rawan itu adalah, Kecamatan Batee, Padang Tiji, Mila, Delima, Sakti, Tangse, Mane dan Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya.

Tujuh daerah itu sering terjadi aksi-aksi kriminal jelang Pemilukada. Semua personil polisi diminta lebih waspada dalam menjaga keamanan di tujuh kecamatan tersebut. "Dibantu TNI, Kita mewaspadai ke tujuh daerah ini,” tegasnya.

Kata Nazaruddin, untuk menjaga keamanan setiap daerah rawan I, akan disiapkan personil 2 Polisi 4 Linmas satu TPS. Sedangkan untuk daerah rawan II akan ditempatkan 2 polisi dan 2 Linmas di satu TPS. Kemudian daerah aman, 2 Polisi 8 Linmas untuk 4 TPS.

Sementara personil yang disiapkan mencapai 558 orang dan tentu saja jumlah tersebut tidak cukup, karena kebutuhan personil mencapai 831 orang. "Kita nantinya akan dibantu dari Polda".jelasnya.

SIGLI - Kapolres Pidie AKBP Dumadi.SH menetapkan tujuh kecamatan dianggap rawan pada saat pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News