Jelang Pergantian Tahun, Keluarga Besar Lantamal III Jakarta Gelar Doa Bersama

Jelang Pergantian Tahun, Keluarga Besar Lantamal III Jakarta Gelar Doa Bersama
Suasana doa bersama menjelang pergantian tahun di Lantamal III Jakarta. Foto: Dispen Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit Mako Lantamal III dan Dopusbekbar melaksanakan Salat Dhuhur, Istighozah dan Doa bersama menjelang Akhir Tahun 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020. Hadir dalam acara ini antara lain Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto beserta pejabat teras Lantamal III dan Ketua Korcab III DJA 1 Ibu Indah Hermanto serta seluruh pengurus Ibu-ibu Jalasenastri, Kowal dan PNS Mako Lantamal III. Acara  ini berlangsung di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya N0.02 Ancol Jakarta Utara, Senin (30/12).

Acara yang dihadiri 472 personel keluarga besar Lantamal III ini, diawali dengan Sholat Dhuhur berjemaah yang dilanjutkan dengan sambutan Danlantamal III, Istighozah dan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI, dan doa bersama ini bukan hanya umat islam saja tetapi juga dilaksanakan oleh umat nasrani, dan hindu di tempat ibadahnya masing-masing, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020.

Danlantamal III mengatakan bahwa mudah-mudahan di tahun mendatang yaitu tahun 2020 kita oleh Allah SWT diberikan kesehatan, rezeki, umur panjang yang bermanfaat dan Alhamdulillah di penghujung tahun ini kita masih diberikan menghirup udara bebas, begitu besar Allah SWT memberikan barokah kepada kita di saat kita mengakhiri tahun 2019 ini.

Menurutnya, kita akan mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan, bila di tahun ini kita belum baik mari kita perbaiki dan mari kita mengintroveksi dan evaluasi apa yang sudah kita kerjakan apa manfaatnya, baik itu buat keluarga, TNI dan masyarakat.

“Terkait malam Tahun Baru, saya menghimbau agar gunakan malam tahun baru dengan keluarga, atau berdoa bersama-sama akhir tahun dan awal tahun agar tahun baru 2020 kita dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan mendapat ridho Allah SWT,” tegasnya lagi.

Acara kemudian dilanjutkan do’a bersama yang dipimpin oleh ustad Kirom dan Kapten Laut (KH) Novendi Simangunsong Pa Rohis Disminpers Lantamal III.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal III, Kadopusbekbar, para Asisten Danlantamal III, Para Kasatker, Kasatlak Lantamal III, prajurit dan PNS Mako Lantamal III, serta Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal III.(fri/jpnn)

Prajurit Mako Lantamal III dan Dopusbekbar melaksanakan Salat Dhuhur, Istighozah dan Doa bersama menjelang Akhir Tahun 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News