Jelang Persipura, Penyerang Persib Bandung Lebih Realistis

Jelang Persipura, Penyerang Persib Bandung Lebih Realistis
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif mengaku bersemangat menanti laga kandang melawan Persipura Jayapura pada akhir pekan nanti. 

Meski menjadi salah satu pencetak gol kala mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di markasnya pada putaran pertama TSC A 2016, namun kali ini pemain asal Bojonegoro lebih realistis dengan keadaan.

"Siapa sih pemain yang tidak ingin ciptakan gol, tapi kan kita harus targetkan Persib menang dulu," katanya saat ditemui usai latihan di Lapangan Progesif, seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Menghadapi Persipura nanti, Samsul mengaku tidak ada kiat khusus. Yang pasti, katanya dengan mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih semua biasa diatasi.

"Nggak ada, kita ikutin aja instruksi pelatih kita sudah memakan program latihan pelatih dan saya rasa waktu seminggu cukup banyak buat kita untuk recoveri dan lainnya," kata Samsul.

Menghadapi Maung Bandung, Persipura dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang ikon Boaz Solossa yang harus membela tim nasional Indonesia. Namun itu bukan menjadi patokan timnya mampu dengan mudah mengalahkan tim besutan Angel Alfredo Vera.

"Ada atau tidak ada Boaz engga berpengaruh. Memang Boaz pemain penting untuk mereka tapi Persipura memiliki kualitas yang merata,"

Disinggung mengenai penampilannya melawan Persija lalu, dirinya mengaku masih banyak kekurangan sehingga ada beberapa peluang yang gagal dikonversi menjadi gol. 

BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif mengaku bersemangat menanti laga kandang melawan Persipura Jayapura pada akhir pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News