Jelang Pilkada, Aa Gym Kultwit soal Pemimpin

Jelang Pilkada, Aa Gym Kultwit soal Pemimpin
Abdullah Gymnastiar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym kembali memberikan kuliah di Twitter (kultwit) jelang pencoblosan Pilkada Serentak pada Rabu (15/2) besok.

Pimpinan ponpes Darut Tauhid ini menekankan untuk memilih pemimpin yang akhlaknya bisa dijadikan teladan bagi rakyat.

"Kekuatan utama kepemimpinan adalah KETELADANAN, dan sebaik baik keteladanan adalah teladan dalam akhlaqul karimah," tulis Aa Gym di Twitter, pada akun aagym, Selasa (14/2).

Selain menjadi teladan, Aa Gym menekankan bahwa dalam memilih pemimpin janganlah memilih yang bersikap pemarah dan kasar.

"TEGAS dan SANTUN adalah sikap pemimpin yang dicintai. PEMARAH dan KASAR bisa jadi diikuti tapi dengan hati tersakiti," lanjut twit aagym.

Dalam penutup kuliahnya, Aa Gym mengatakan jika dalam memilih diperlukan ketegaran dan kesabaran apabila pemilih dihujat atas pilihannya.

"Kalau kita benar dan di bully habis habisan, tenang saja semua itu karunia sebagai penggugur dosa tak ada bahayanya sama sekali," tutup Aa Gym. (mg5/jpnn)

 


Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym kembali memberikan kuliah di Twitter (kultwit) jelang pencoblosan Pilkada Serentak pada Rabu (15/2) besok.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News