Jelang PSM Makassar vs Persija Jakarta: Pangdam XIV/Hasanuddin Bakal Siapkan Ini

Jelang PSM Makassar vs Persija Jakarta: Pangdam XIV/Hasanuddin Bakal Siapkan Ini
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad bersama suporter PSM Makassar. Foto: Dok Pangdam XIV Hasanuddin

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2022/22 di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (5/8/2022).

Jelang duel panas tersebut, Komando Daerah Militer XIV/ Hasanuddin akan menyiapkan tujuh truk untuk suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berangkat menuju Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

"Kami akan fasilitasi dengan menyiapkan tujuh truk untuk suporter PSM dan Persija," kata Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad saat silaturahmi dengan suporter, Rabu (3/8/2022).

Mayjen TNI Andi Muhammad mengatakan fasilitas truk itu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas bagi suporter yang menggunakan kendaraan bermotor.

"Ada permintaan dari suporter agar menghindari kecelakaan karena banyak naik motor ke stadion. Karena itu, kami siapkan truk," tambahnya.

Lebih lanjut, Andi Muhammad meminta kepada suporter agar tetap tertib selama memberikan dukungan kepada tim kesayangannya masing-masing.

"Saya juga meminta kepada semua suporter agar tertib, aman dan lancar," terangnya.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta diprediksi bakal sengit.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad akan menyiapkan sesuatu untuk suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News