Wahai Suporter PSM Makassar, Baca Peringatan AKBP Andiko Wicaksono Ini, Penting!

Wahai Suporter PSM Makassar, Baca Peringatan AKBP Andiko Wicaksono Ini, Penting!
Suporter PSM Makassar. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 musim 2022-2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie. 

Pertemuan antara kedua tim diprediksi bakal ketat dan sengit. Apalagi selama ini kedua tim kerap mempertontonkan permainan keras.

Selain persaingan di dalam lapangan, kemungkinan besar suporter PSM Makassar bakal berbondong-bondong datang ke Stadion untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

Pihak kepolisian yang bertugas menjaga keamanan pertandingan meminta kepada seluruh suporter untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan.

"Kami menghimbau kepada seluruh penonton/suporter untuk bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban," buka AKBP Andiko Wicaksono kepada JPNN.com, Rabu (3/8) malam.

Selain itu, AKBP Andiko Wicaksono berharap para suporter datang ke Stadion agar tidak membawa senjata tajam, minuman keras dan flare.

"Jangan membawa barang-barang yang dilarang seperti flare, sajam, minuman keras. Hargailah masyarakat disekitarnya yang mungkin juga ingin beraktivitas normal," tambah perwira polisi tersebut.

Orang nomor satu di kepolisian Parepare menjelaskan kalah menang harus diterima dengan lapang dada.

Pertemuan antara kedua tim diprediksi bakal ketat dan sengit. Apalagi selama ini kedua tim kerap mempertontonkan permainan keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News