Jelang Ramadan, Blibli.com Hadirkan Koleksi Papercut dan Ria Miranda

Jelang Ramadan, Blibli.com Hadirkan Koleksi Papercut dan Ria Miranda
Blibli.com hadirkan fashion Ramadan gandeng Ria Miranda dan label eksklusif papercut. Desey Muharlina Bungsu Category General Manager Woman & Health and Beauty Blibli.com (kedua dari kiri) dan perancang busana muslim Ria Miranda (kedua dari kanan). Foto IST

jpnn.com - Fashion dan wanita dua hal yang tak bisa dipisahkan, melihat peluang tersebut Blibli.com terus menambah koleksinya dalam kategori fashion wanita, serta memperluas cakupan beragam style, mulai dari casual, sporty, feminine, glamour, hingga modesty.

Tahun ini Blibli.com akan lebih memperkuat kategori fashion wanita dengan menambah koleksi dari para desainer ataupun brand terkemuka hingga menghadirkan exclusive brand dari Blibli.com.

Mengambil momentum Ramadan dan Hari Raya yang segera datang, Blibli.com kembali berkolaborasi dengan Ria Miranda, designer muda yang sudah dikenal dengan koleksi busana muslimnya yang memiliki tampilan feminine look, simple dan clean cut dengan permainan warna soft pastel.

“Dengan menghadirkan produk-produk dari Ria Miranda, tentunya menambah jumlah produk ekslusif fashion yang dipasarkan lewat Blibli.com,” ujar Desey Muharlina Bungsu, Category General Manager Woman & Health and Beauty Blibli.com.

Kolaborasi ini bukan yang pertama kali, sebelumnya Blibli.com sudah menjalin kerjasama dengan Ria Miranda sejak 2016 untuk ajang Jakarta Fashion Week 2017 (JFW 17), dengan mengedepankan Foresta Collection dari Ria Miranda dan secara eksklusif dijual di Blibli.com selama JFW 17 berlangsung.

Menyambut Ramadhan tahun ini, Blibli.com kembali menggandeng Ria Miranda dalam memperkenalkan koleksi modest wear terbaru, Sans Titre Collection by riamiranda.

“Sans Titre merupakan bahasa Perancis yang artinya ‘tanpa judul’ atau ‘untitled’. Nama tersebut diusung atas bentuk pola abstrak dan keberanian saya dalam memainkan warna. Di balik itu semua ada ajakan bagi pengguna Sans Titre untuk kembali memaknai Ramadhan, kembali bersih di bulan suci tahun ini," kata Ria Miranda.

Mulai 15 Mei 2017 Sans Titre collection by riamiranda akan hadir dalam dua koleksi yakni Signature & Reguler. Koleksi busana tersebut hanya dapat dilihat dan dipesan melalui Blibli.com.

Fashion dan wanita dua hal yang tak bisa dipisahkan, melihat peluang tersebut Blibli.com terus menambah koleksinya dalam kategori fashion wanita,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News