Jayamix by SCG kini Tersedia di Blibli.com

Jayamix by SCG kini Tersedia di Blibli.com
Nantapong Chantrakul President Director of PT SCG Readymix Indonesia (kanan) bersama dengan Ley Ridwan - Head of Trade Partnership Blibli.com (kiri) meresmikan kerja sama inovatif kedua perusahaan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Kamis (9/3) di Conclave Wijaya, Jakarta. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - SCG, salah satu perusahaan terkemuka di ASEAN kembali berinovasi dengan memberikan pengalaman berbelanja baru kepada pelanggan melalui Jayamix by SCG, yang kini telah resmi tersedia di platform e-commerce – Blibli.com.

Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mendapatkan produk berkualitas premium, serta pelayanan terbaik melalui platform pemasaran digital.

Dengan kerjasama ini pula, Jayamix by SCG menjadi penyedia beton siap pakai pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan produknya melalui e-commerce.

Di mana Blibli.com menjadi mitra platform e-commerce pertama yang resmi menjual beton siap pakai.

"SCG berkomitmen menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, karena itu kami terus berinovasi untuk meningkatkan nilai tambah bagi produk dan layanan kami. Melalui platform yang inovatif, kami berharap pelanggan bisa lebih mudah dan nyaman," ujar Nantapong Chantrakul, Presiden Direktur PT SCG Readymix Indonesia.

Nantapong juga menambahkan, kerja sama inovatif antara Jayamix by SCG dan Blibli.com juga bertujuan agar lebih dekat dengan pelanggan, memberikan kemudahan dalam proses pembayaran, dan menjangkau segmen ritel yang lebih luas.

Saat ini, ada dua tipe produk Jayamix by SCG yang telah tersedia di Blibli.com yaitu Jayamix Super Concrete dan Beton Instan.

Kedua produk tersebut memiliki keunggulan yang cocok untuk pembuatan slab, balok, kolom, struktur lantai, jalan perumahan, dan bahkan struktur bangunan.

SCG, salah satu perusahaan terkemuka di ASEAN kembali berinovasi dengan memberikan pengalaman berbelanja baru kepada pelanggan melalui Jayamix by

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News