Jelang Ramadan, Koarmabar Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadan, Koarmabar Gelar Pasar Murah
Irarmabar Kolonel Laut (P) Erman Syafril menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada salah satu prajurit Koarmabar pada acara bazar di Lapangan Arafuru, Mako Koarmabar, Jakarta Pusat, Kamis (2/6). Dispen Koarmabar for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar bazar/pasar murah di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Kamis (2/6). Kegiatan tersebut dibuka Inspektur Komando Armada RI Kawasan Barat (Irarmabar) Kolonel Laut (P) Erman Syafril mewakili Panglima Kormabar Laksamana Muda (Laksda) TNI A. Taufiq R.

Dalam sambutannya, Irarmabar mengatakan bazar murah ini merupakan wujud perhatian dari pimpinan Koarmabar kepada prajuritnya dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1437 H. Ia berharap dengan adanya bazar ini, warga Koarmabar akan terbantu di dalam penyediaan kebutuhan bahan pokok sehari-hari. Selain itu juga menjadikan bazar ini sebagai ajang silaturahmi antara warga Koarmabar dengan Bank BRI.

Sementara itu, Vice President Bank BRI Oscar Hutagaol menyampaikan kerja sama antara Primer Koperasi Denma Mako Koarmabar dengan Bank BRI dalam menggelar bazar/pasar murah ini akan terus berlanjut. Kegiatan bazar ini merupakan yang ketiga kalinya. Rencananya menjelang hari raya Idul Fitri akan kembali menggelar pasar murah.

Menurut Kepala Dispenarmabar, Mayor Laut (KH) Budi Amin, kegiatan bazar ini disambut sangat antusias oleh prajurit Koarmabar baik yang berdinas di Mako maupun satuan-satuan jajaran Koarmabar di Ksatrian Pondok Dayung Jakarta Utara.

Adapun barang-barang yang dijajakan di antaranya, sembilan bahan pokok (Sembako), peralatan rumah tangga, kendaraan bermotor, barang-barang elektronik, pakaian hingga makanan dan minuman.(fri/jpnn)


JAKARTA – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar bazar/pasar murah di Lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News