Jelang Rilis, Samsung Galaxy A2 Core Diam-Diam Menampakkan Diri

Jelang Rilis, Samsung Galaxy A2 Core Diam-Diam Menampakkan Diri
Bocoran Samsung Galaxy A2 Core. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Menjelang peluncuran resmi pada 22 Maret akan datang, Samsung Galaxy A2 Core pelan-pelan mulai menampakkan wujudnya.

Dilaporkan GSM Arena, Selasa (19/3), kehadiran ponsel itu diketahui melalui bocoran gambar dari FCC yang menampilkan Samsung Galaxy A2 Core.

BACA JUGA: Samsung Berharap Galaxy A30 dan A50 Dongkrak Penjualan, Ini Spesifikasinya

Galaxy A2 Core akan menjadi ponsel Android Go edition dari Samsung yang menjalankan sistem operasi Android Go 8.1 dan menampilkan layar LCD 4,96 inci.

Samsung juga akan membekali perangkat dengan chipset Exynos 7870 yang dikolaborasikan dengan RAM 1GB. Handphone (HP) dengan nama model SM-A260G/DS ini juga akan dibekali dual SIM dengan konektivitas LTE. Koneksi nirkabel lainnya meliputi Bluetooth LE, 2,4GHz Wi-Fi, dan FM receiver.

Samsung Galaxy A2 Core juga menggunakan microUSB, berserta output pengisi daya 5V pada 0,7A (3,5W).

Tak ketinggalan, disematkan juga baterai berkapasitas 2600 mAh. Gambar bocoran tersebut juga memperlihatkan kamera utama beresolusi 8MP, yang dipasangkan dengan LED Flash pada bodi belakang.

Adapun kamera selfie memiliki resolusi 5MP. Pada bagian belakangnya juga terdapat speaker yang diposisikan tepat di bawah kamera utama.

Menjelang peluncuran resmi pada 22 Maret akan datang, Samsung Galaxy A2 Core pelan-pelan mulai menampakkan wujudnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News