Jelang SEA Games, Tim Ski Air Indonesia Juara Umum di Malaysia

Jelang SEA Games, Tim Ski Air Indonesia Juara Umum di Malaysia
Jelang SEA Games, Tim Ski Air Indonesia Juara Umum di Malaysia. Foto: Satlak Prima

jpnn.com, MALAYSIA - Tim ski air Indonesia berhasil meraih gelar juara umum pada test event SEA Games 2017 di Water Sport Complex Putra Jaya, Malaysia, 29-30 Juli 2017.

Pasukan Indonesia meraih masing-masing lima emas dan perak serta tiga perunggu.

Medali emas dipersembahkan Rossi Amir di nomor jumping emas putri, Zahidi Putu (jumping dan overall putra), Dimas Ridho (trick putra), dan Ade Hermana (slalom putra).

Lima perak diraih Ade Hermana di nomor jumping putra, Zahidi Putu (trick putra), Nur Alimah (trick putri), Ummu Toyibatus (slalom putra), dan Nur Alimah (overall putri).

Sedangkan tiga perunggu disumbangkan Rossi Amir (overall putri), Dini Imaniar (trick putri), dan Nur Alimah (jumping putri).

"Kami tetap akan melakulan evaluasi untuk lebih menyempurnakan penampilan mereka pada saat SEA Games Malaysia. Tujuannya agar target dua medali emas yang telah dijanjikan ke Satlak Prima bisa terpenuhi," kata pelatih kepala tim ski air Indonesia Rusdi Amir, Senin (31/7).

Menurut Rusdi, penampilan Rossi Amir dan kawan-kawan cukup bagus.

Dia mengatakan, para atlet bisa menyesuaikan dengan lintasan dan boat dengan cepat.

Tim ski air Indonesia berhasil meraih gelar juara umum pada test event SEA Games 2017 di Water Sport Complex Putra Jaya, Malaysia, 29-30 Juli 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News