Jelang Setahun Menikah, Istri Ruben Onsu Jatuh Sakit

Jelang Setahun Menikah, Istri Ruben Onsu Jatuh Sakit
Jelang Setahun Menikah, Istri Ruben Onsu Jatuh Sakit. Foto: Ist

jpnn.com - SARWENDAH Tan, istri aktor Ruben Onsu beberapa hari lalu dilarikan ke rumah sakit. Kondisi kesehatan wanita yang akrab disapa Wenda itu tiba-tiba saja menurun. Menurun Ruben, kondisi mantan personel Cherrybelle itu saat ini sudah lebih membaik dari sebelumnya.

"Wenda masih dirawat, tapi udah mendingan keadaannya sekarang. Kata dokter dia kekurangan protein," ungkap Ruben di salah satu infotainment, Sabtu (4/10).

Pria yang phobia pada ayam hanya mengambil hikmah di balik musibah ini. Ia menganggap sakit yang diberikan pada Wenda sebagai bentuk hadiah dari Tuhan jelang pernikahannya yang sebentar lagi menginjak usai satu tahun pada 22 Oktober ini.

"Ini kan momennya pas saya sama Wenda mau satu tahun usia pernikahan kami, tapi tiba-tiba dia sakit. Ya mungkin ini hadiah Tuhan yang dikasih ke kita jelang pernikahan satu tahun," ungkapnya.

Meski saat ini jadwal Ruben terbilang sibuk, ia tetap menyempatkan diri ke rumah sakit untuk menjaga istri tercinta. "Kalau itu harus donk, itu kan udah kewajiban" kata pria berumur 31 tahun itu. (chi/jpnn)

 


SARWENDAH Tan, istri aktor Ruben Onsu beberapa hari lalu dilarikan ke rumah sakit. Kondisi kesehatan wanita yang akrab disapa Wenda itu tiba-tiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News