Diramalkan Terlibat Cinlok, Ringgo-Naysilla Salah Tingkah

Diramalkan Terlibat Cinlok, Ringgo-Naysilla Salah Tingkah
Diramalkan Terlibat Cinlok, Ringgo-Naysilla Salah Tingkah

jpnn.com - Paranormal Mieke Rose meramalkan Ringgo Agus Rahman terlibat cinta lokasi (Cinlok) dengan Naysilla Mirdad. Keterlibatan Cinlok ini karena keduanya dipasangkan di sinetron yang sama berjudul 'Kita Nikah Yuk'.

Ramalan ini disampaikan Mieke di salah satu acara musik, Sabtu (4/10). Ringgo dan Naysilla juga hadir. "Hubungan Ringgo sama pacarnya ada gangguan sedikit. Ada orang lain yang buat dia ragu. Sepertinya dari yang ada di sampingnya (Naysilla-red)," ungkap Mieke.

"Yang di sampingnya. Jadi maksudnya Nay? Jadi soal Ringgo sama Nay kemungkinan nanti ada cinlok?," tanya Uya Kuya, salah satu presenter dalam acara tersebut.

"Kok nanti? sekarang aja udah kok (terlibat cinlok-red)," jawab peramal yang kerap menggunakan mediasi lewat teh itu.

Mendengar pernyataan tersebut, Ringgo-Naysilla tak banyak berkutik dan berkomentar. Nay lebih banyak mengumbar senyum, sedangkan Ringgo yang terlihat salah tingkah berusaha menutupinya dengan melontarkan candaan. Namun candaan itu justru membuatnya semakin jadi bahan ledekan.

"Pasang lagu 'Ada Cinta' donk," pinta Ringgo.

"Cie-cie Ringgo, salah tingkah," sahut presenter lainnya dalam acara tersebut. (chi/jpnn)


Paranormal Mieke Rose meramalkan Ringgo Agus Rahman terlibat cinta lokasi (Cinlok) dengan Naysilla Mirdad. Keterlibatan Cinlok ini karena keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News