Atiqah: Bikin Anak Dulu Deh, Baru Urusan Nama

Atiqah: Bikin Anak Dulu Deh, Baru Urusan Nama
Atiqah: Bikin Anak Dulu Deh, Baru Urusan Nama. JPNN.com

jpnn.com - Sudah setahun Atiqah Hasiholan tidur bareng Rio Dewanto. Sepanjang waktu itu ia kerap ditanyakan perta­nyaan yang membosankan. Apalagi kalau bukan soal anak. Sejak kegu­guran, hingga kini belum ada tanda-tanda mengandung. “Doain ya, minta doanya. Kami menjalani saja, Insya Allah dikasih secepatnya,” kata Atiqah.

“Doain saja deh, minta doanya saja ya,” timpal Rio yang persis duduk di sebelah sang istri.

Meski sangat ingin memiliki anak, tapi pasangan pemain film ini tak bisa melawan kodrat. Makanya mereka berusaha tetap santai sembari menik­mati rumahtangga yang baru seumur jagung.

“Dari orang tua nggak ada tuntutan kok. Kita jalanin saja dulu. Insya Allah dikasih secepatnya,” cetus Atiqah.

Lantas apakah Atiqah dan Rio sudah punya angan-angan perihal nama yang bakal mereka berikan kepada anaknya kelak?

“Bikin anak dulu deh, baru urusan nama he..he..he. Kami pasti punya rencana untuk punya anak. Kami pengen punya anak,” tegas Atiqah.

Belum hamil, karier justru melesat. Belum lama ini, Rio dan Atiqah sibuk syuting film terbarunya. Mereka sama-sama akting di satu judul film yang sama. Punya kegiatan dan syuting di film yang sama hal itu disyukuri keduanya sebagai berkah.

Sebelum menikah pada 24 Agustus 2013, Rio dan Atiqah sudah bermain dalam film yang sama di tiga judul, Hello Goodbye, Java Heat dan Arisan!. Kini setelah berstatus sebagai pasangan suami istri, mereka akan berpasangan di film remake Bulan di Atas Kuburan. (rmo/jpnn)

Sudah setahun Atiqah Hasiholan tidur bareng Rio Dewanto. Sepanjang waktu itu ia kerap ditanyakan perta­nyaan yang membosankan. Apalagi kalau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News