Pipik Terganggu dengan Gosip Dipacari Baim Wong

Pipik Terganggu dengan Gosip Dipacari Baim Wong
Pipik Dian Irawati. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JANDA Ustad Jefry Al Buchori, Pipik Dian Irawati mulai gerah dengan gosip yang beredar belakangan. Dia dikabarkan dekat dengan pesinetron Baim Wong. Menurutnya, gosip itu tidak benar dan tidak berdasar.

”Kenapa sih saya? Saya tidak ada hubungan apapun dengan Baim,” katanya saat ditanya soal kabar yang beredar baru-baru ini. Dia merasa berita itu menyudutkan dirinya sebagai single parent.

Pipik menegaskan, bahwa dirinya and Baim berteman. Baim merupakan salah satu jamaah pengajian di tempatnya. Keinginan Baim untuk mengenal Islam lebih dalam membuat Pipik sebagai teman membantu. Tapi Pipik menegaskan kembali, bahwa hubungan itu tidak lebih dari pertemanan. Seperti juga dengan Dude Herlino dan Teuku Wisnu yang juga ikut dalam pengajiannya.

Meski awalnya Pipik sudah menepis kabar ”dekat” dengan Baim, namun isu yang berkembang membuatnya terganggu.

”Terganggu, saya punya anak-anak. Saya dan Baim itu berteman baik. Saya enggak ada hubungan apa-apa,” tandasnya.

Menurutnya, saat ini dirinya tidak berpikir tentang mencari jodoh dan menikah. Saat ini yang menjadi fokusnya hanyalah dakwah dan anak-anak.

”Haduh, saya saat ini hanya ingin fokus sama pekerjaan saya. Berdakwah dan anak-anak saja. Kalau untuk yang lain-lain saya tidak terpikir,” pungkasnya. (ash/indopos)


JANDA Ustad Jefry Al Buchori, Pipik Dian Irawati mulai gerah dengan gosip yang beredar belakangan. Dia dikabarkan dekat dengan pesinetron Baim Wong.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News