Jelang Tengah Malam, Sejumlah Petugas Bersenjata Serbu Indomaret

Jelang Tengah Malam, Sejumlah Petugas Bersenjata Serbu Indomaret
Bandar narkoba dibekuk di depan Indomaret. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, MURATARA - Tim Satresnarkoba Mapolres Muratara menangkap seorang bandar narkoba bernama Syaiful Bahri (47), pada Kamis, sekitar pukul 23.00 Wib.

Syaiful ditangkap saat berada di depan area Indomaret Desa Lawang Agung.

Warga Kampung III, Desa Karang Dapo, Kabupaten Muratara itu memang menjadi target polisi.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, SiK mengatakan penangkapan tersangka Syaiful Bahri menindaklanjuti informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di depan Indomaret tersebut.

Tak menunggu lama, lanjut dia, anggota langsung mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ternyata benar bahwa tersangka sedang melakukan transaksi narkoba.

“Pada saat diamankan tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolres Muratara,” ungkap Eko, Minggu (4/7).

Dia menjelaskan selain tersangka, anggota juga berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus kristal diduga narkotika jenis sabu seberat 101, 04 Gram.

”Sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Muratara guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Eko. (alam/palpos.id)


Petugas bersenjata dari tim Satresnarkoba Mapolres Muratara menangkap seorang bandar narkoba bernama Syaiful Bahri (47), pada Kamis, sekitar pukul 23.00 Wib.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News